You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarmanik
Desa Mekarmanik

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang Disitus Webset Resmi Desa Mekarmanik Situs Resmi Webset Desa Mekarmanik Jaga Jarak dan Sering Mencuci Tangan Dengan Sabun Serta Air Mengalir -- selengkapnya...

Acara pelyerahan hp (Sapa Warga)

Administrator 01 Januari 2020 Dibaca 473 Kali
Acara pelyerahan hp (Sapa Warga)

Buat ketua Rw baru selamat artas dilantiknya sekaligus penyerahan hp android dari Program Bantuan Gubernur BANGUB)Sapa Warga,hati-hati jangan sampai hilang ataupun sampai digadaikan karena itu bukan pemberian atau semena-mena ngasih karena itu hanyalah infentaris yang secara langsung diserahkan ke tiap Rw fungsinya didalam hp itu sudah terpasang aplikasi sapa warga untuk melaporkan kejadian yang tidak terduga atau lokasi yang sangat rawan akan bencana bisa melaporkan lewat aplikasi itu yang nantinya akan ditampung oleh operator desa.

Dan buat mantan Rw lama jangan merasa iri atau disisihkan karena ini hp baru tahun anggaran 2019 dada program dari bantuan gubernur yang disebut dengan Sapa Warga.

sekali lagi seelamat atas dilantiknya semoga sukses dan bisa bekerja sama dengan baik...

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image