You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarmanik
Desa Mekarmanik

Kec. Cimenyan, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang Disitus Webset Resmi Desa Mekarmanik Situs Resmi Webset Desa Mekarmanik Jaga Jarak dan Sering Mencuci Tangan Dengan Sabun Serta Air Mengalir -- selengkapnya...

PUSKESOS SA RAKSA

Administrator 08 Agustus 2019 Dibaca 454 Kali
PUSKESOS SA RAKSA

Puskesos merupakan lembaga yang dibentuk oleh Desa/Kelurahan yang memudahkan warga miskin dan rentan miskin diDesa/Kelurahan terkain untuk menjangkau layanan perlindungan sosial dan penanggulangan kemiskinan yang dikelola oleh Pemerintah Pusat,Provinsi,Kabupaten/Kota,Pemerintah Desa/Kelurahan dan Swasta/CSR.Dimana pemerintah Desa/Kelurahan diharapkan menyediakan kontribusi aturan dan anggaran untuk pelaksanaan puskesos.

Kelompok sasaran puskesos adalah

Warga miskin dan rentan miskin yang terdapat atau tidak terdapat dalam basis data terpadu yang dihasilkan melalui PBDT 2015 atau yang yang ada dalam basis data siskadasatu yang tinggal diDesa/Kelurahan setempat.

Penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) yang ada diDesa/Kelurahan setempat,warga Desa/Kelurahan setempat lainnya yang memerlukan pelayanan perlindungan sosial dan penanggulangan kemiskinan .

Berdasarkan PERBUB -25-TAHUN-2017

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image